Search This Blog

Jumat, 13 Maret 2015

Kata Kata Bijak Terkini 2015

08.30 - By Unknown 0

Kata Kata Bijak -  Juga sebagai seseorang semua orang tentu telah tahu bahwa didalam hidup ada yang namanya segi baik serta segi jelek. serta didalam tiap-tiap hembusan nafas pastinya tak ada kata mulus untuk semua orang dalam jadi hidup di dunia yang fana ini. Sangat kerap semua orang memperoleh problem serta ujian. Inilah yang diberi nama hidup kadang-kadang sangatlah mengasyikkan serta kadang-kadang semua orang alami kepedihan. Jadikanlah seluruhnya tersebut juga sebagai pengalaman semua orang,, ambillah mana yang benar serta tinggalkan mana yg tidak baik. seperti itu bijaknya suatu hidup ini apabila semua orang menjalani hal yang baik didalamnya.

Pada pertemuan saat ini aku sebagai admin dari situs (blog) ini bakal menjajal untuk sharing kata kata bijak supaya bisa kamu jadikan juga ide dalam melakukan hidup yang lebih baik kedepannya. Karena pastinya setiap seorang manusia mempunyai kelemahan dibalik sebesar apapun kehebatannya, dan tak jarang juga kita membuat sebuah kekhilafan. Silahkan kamu simak motivasi bijak terkini 2015 berikut ini.

Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak

" Senantiasa memperbanyak amal beribadah semua orang pada saat hidup,, karena tidaklah kekayaan dan kekayaan yang membantu semua orang apa apabila semua orang tak akan diatas dunia ini,, amal beribadah, aqidah dan akhlaklah yang semua orang perbuat sepanjang hiduplah yang bakal membantu semua orang "

" Jangan sampai pernah pikirkan apa yang sudah berlalu,, Biarlah seluruhnya hilang,, buat persiapan diri semua orang untuk suatu hal yang baru dimasa yang akan tiba "

" Sewaktu semua orang tengah berjuang untuk mencapai suatu hal,, jangan sampai pernah pikirkan berapakah jauh jalan yang bakal semua orang tempuh,, namun lihatlah sudah berapakah jauh jalan yang sudah telah tempuh "

" Teruslah bekerja untuk memperoleh serta wujudkan apa yang semua orang kehendaki serta tetapkah bersukur dengan apa yang sudah semua orang punyai pada saat ini "

" Mengulang kembali saat sudah berlalu tidaklah sepertinya,, tepai semua orang dapat mengawali awal yang baru untuk memperoleh akhir suatu penantian "

" Kadang-kadang seorang sepertinya sulit untuk beralih,, namun tentu ada pada dianya segi kebaikan yang wajib semua orang saksikan "

" Janganlah berkata letih serta capek dalam meraih suatu impian serta harapan,, namun letih serta capek sewaktu semua orang sudah mencapainya "

" Bayangan semua orang sendiri saja bakal meninggalkan semua orang dalam kegelapan,, oleh karena itu janganlah semua orang terlampau tergantung pada orang lain "

Meskipun Kata Kata Bijak perihal hidup tak tidak sedikit, mudah-mudahan dapat membagikan semangat dan ide untuk semua orang seluruhnya. Tidak lupa aku katakan terimakasih banyak buat beberapa sahabat yang sudah bekunjung ke situs (blog) ini.

Tags:
About the Author

Selalu berpikiran positif dan optimis.
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 komentar:

Latest News

Blogroll

Recent news

Text Widget

Blogroll

Discussion

© 2014 MINECRAFT. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top