Search This Blog

Selasa, 26 Agustus 2014

Harga Hp Advan Vandroid Terbaru

15.30 - By Unknown 0

Harga Hp Advan Vandroid -  Satu diantara produsen Hp dalam negeri, yakni Advan selalu menguasai pasar smartphone di Tanah air, dengan harga yang terjangkau bikin advan tidak sedikit disenangi oleh pemakai gadget di Indonesia. Satu diantara product keluaran paling baru dari advan yaitu Advan Vandroid S5J yang ditenagai kamera berkekuatan 8 megapiksel, ini merupakan kualitas kamera yang tinggi untuk harga hp Advan yang terbilang murah. Hp ini diklaim dapat menjalani kegiatan komunikasi serba cepat.

Mengusung tagline “The Power of Now”, Advan Vandroid S5J menyajikan performa memuaskan ke pemakai dalam sisi kepraktisan, serba cepat, serta gampang, harga untuk smartphone ini cuma di bandrol seharga Rp. 1.700.000,- Buat anda yang tengah mencari info tentang Harga Advan Vandroid di bawah ini kami berikan info Daftar terbaru untuk harga Advan Vandroid yang kami dapat dari sebagian sumber kredibel.

Hp Advan Vandroid

Daftar Harga Hp Advan Terbaru
Advan Vandroid S5     Rp 999.000,-
Advan Vandroid S5K     Rp 2.225.000,-
Advan Vandroid S5F     Rp 1.875.000,-
Advan Vandroid S5H     Rp 1.280.000,-
Advan Vandroid S5G     Rp 3.099.000,-

Itulah Harga Terbaru Hp Advan Vandroid yang walaupun harganya lebih murah dibanding vendor Hp lain, tetapi mempunyai keunggulan spesifikasi yang tinggi.

About the Author

Selalu berpikiran positif dan optimis.
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 komentar:

Latest News

Blogroll

Recent news

Text Widget

Blogroll

Discussion

© 2014 MINECRAFT. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top